Entri Populer

__________

Cso Hack Terbaru 2013

Buat Lo yang bosen jadi ampas Saat Main CSO, Dan Bingung Liat Orang Lain Main Kaya Dewa

Hari
gini Susah banget cari orang yang main murni skill, dari pada bayar warnet cuma liat orang main krna kita mati terus, pake aja cheat Wall Hack Cso.
Bisa di pake dilaptop, pc, warnet Dll.......

Keuntungannya Lo ngak perlu Update kaya jk14 karna Hackshield, dll
Tingal klik programnya langsung dah siap tempur


Urusan banned dari GM it tergantung lo pkenya gmn. Kl buat seru2an maen wh tembusan terang2an ya direcord org lo kena banned lah. Tp kl maen wh halus gak nembusin, walaupun direcord GM gak bakal banned lo krn gak maen tembusan. So, semua terserah Lo mau pakai gmn. Risiko ditanggung sendiri gan.



Berminat ???? Langsung Saja Download Aja Di Sini 
Download CSO CrossHair Di sini
Tutorialnya Baca Di Sini  

Yang Mau Bukti Add gw  >>  facebook
Password CSO Rar Inbox My facebook 

yang mau By 1 Ma Gw  Untuk Buktiin Boleh Di Atur TGL & Waktunya..... 

NB : Masih Work Sampai Sekarang Bonus Anti  Flashblank, Smoke, & Center Crosshair. Ni gw Kasih SCREENSHOOTnya

Cso Hack. Diberdayakan oleh Blogger.

Just For Fun

Saya hebat karena belajar, saya tahu karena membaca, saya mahir karena praktik ( try and error ). Trust me, Knowledge Is King.

Copyright © 2012 C.S.OnlineTemplate by : UrangkuraiPowered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.